Sunday, September 12, 2010

Skuad Lengkap FC Barcelona Musim 2010/2011

Nah, untuk liga spanyol, hmm.. dibandingkan liga inggris dan italia sebenarnya saya lebih jarang siy menyaksikan pertandingan-pertandingan di liga ini, mungkin karena sebagian besar jam tayangnya yang lebih malam/larut dan baru beberapa tahun yang lalu ada stasiun tv nasional yang menyiarkannya, jadi saya kurang banyak mengikuti perkembangan pertandingan di liga spanyol. Namun bukan berarti saya tidak memiliki tim favorit, ada satu tim yang menarik perhatian saya baru-baru ini yaitu FC Barcelona. Entahlah, apa sebutan yang biasa digunakan untuk para fans barca, barcelonistas kah? Seperti postingan sebelumnya, di sini saya mencoba berbagi info tentang skuad dari tim favorit saya di liga spanyol, FC Barcelona.

Berikut adalah skuad lengkap dari FC Barcelona musim 2010/2011:

GOALKEEPERS:

1  Victor Valdes Arribas
13 José Manuel Pinto Colorado
25 Rubén Miño Peralta (Barca B)
1  Oier Olazábal Paredes (Barca B)

DEFENDERS:

2  Daniel Alves da Silva
3  Gerard Piqué Bernabeu
5  Carles Puyol Saforcada
18 Gabriel Alejandro Milito
19 Scherrer Cabelino Maxwell Andrade
21 Adriano Correia Claro
22 Éric Abidal
3  Marc Bartra Aregall (Barca B)
33 Sergi Gómez Solà (Barca B)
24 Marc Muniesa Martínez (Barca B)

MIDFIELDERS:

6  Xavier Hernandez Creus
8  Andrés Iniesta Lujan
14 Javier Alejandro Mascherano
15 Seydou Keita
16 Sergio Busquets Burgos
5  Andreu Fontas (Barca B)
18 Sergi Roberto Carnicer (Barca B)
4  Thiago Alcántara do Nascimiento (Barca B)
20 Jonathan dos Santos Ramírez (Barca B)
22 Martí Riverola Bataller (Barca B)
6  Oriol Romeu Vidal (Barca B)

FORWARDS:

7  David Villa Sanchez
9  Bojan Krkic Pérez
10 Lionel Andrés Messi
11 Jeffren Suárez Bermúdez
17 Pedro Rodríguez Ledesma
9  Manuel Agudo Durán (Nolito) (Barca B)
10 Víctor Vázquez Solsona (Barca B)
23 Rubén Rochina Naixes (Barca B)

MANAGER: Pep Guardiola

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails