Wednesday, July 14, 2010

Belajar Menuangkan Kata

Awal mula dari berbagai kejadian hidup yg telah dialami, kadang terbersit di dalam hati timbul keinginan untuk menuangkan pikiran, kata demi kata, kalimat demi kalimat yg mencerminkan curahan hati atas peristiwa yg terjadi di depan mata ke dalam bentuk tulisan. Melalui blog ini, saya mencoba untuk mengambil hikmah atas segala peristiwa yg telah, sedang atau bahkan yg akan terjadi. Saya bukanlah orang yg pandai berkata-kata apalagi menulis, namun selama masih diberikan kesempatan dan jalan, saya akan mencoba memulainya. Saya sadar, kemungkinan besar akan terjadi banyak kesalahan dalam postingan blog ini, karena itu bagi pembaca yg merasa tersinggung atau tidak sependapat dengan pandangan saya, harap maklum dan saya memohon maaf sebelumnya. Hanya kritik membangun yg dapat membuat saya menjadi lebih baik, untuk itu kritik dan saran sangat saya harapkan. Terima kasih.. Bismillah..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails